@Nichan_JKT48 Menjawab, Fans Berkomentar

Selamat pagi, selamat 17-an!
Pagi ini, Nichan (Annisa Athia) membuka tanya jawab, dan kira-kira beginilah hasilnya :

T : aku ganteng ga nisa? Ganteng ko tp temen yg ngRT twitt lu lebih ganteng dah😉
T : kangen theater ga? kangen tp gw rasa msih bnyk yg hrs gw bnerin :v
T : jomblo ya ko jam segini tnya jawab? gw sih pengen nemenin yg jomblo aja kek lu gtu haha 8)
T : di jogja sma wonosobo enakkan mana ? buat cuaca sih wonosobo menang tp klo buat kuliner dn holiday ahaha Jogja :*
T : PHP itu dosa ya? dosa sih klo sengaja tp klo lupa sih ngga kek gw gtu :p
T : lu ngselin nis ga pernah share pic!? pantengin G+ okay
T :nis mending lu dicintai bnyk fans/lu mncintai cowo yg lu suka?mncintai cwo yg gw suka🙂
kasian lu pada mnding lu di cintain cwe yg jelas dia cinta nd care sma lu🙂 gw ngmng gtu krna gw syng ama lu pade ^^
T : nisagumi itu apa mnurut kmu? Power! thanks guys :’D
T : cowo yg kmu suka siapa emng? Mugiwara Luffy🙂 kenalin yah wkwk
T : pesan buat fans luar kota dong nis? gw sayang kalian yg rajin sekolah/kerja/kuliahnya yah :)<3
T : nis lu ko jujur amat oshihen ah gw!? tnya jwb musti jujur.woles yg penting gw msh mau care dn sayang sma kalian😀
T : kalian itu apa nis haha? abang abang ama kakak kakak gw ;)) :*

Tanggapan dari fans yang masuk ke twitter kita :

nichan cm pgn para fans berpikir objektif dan gak terlalu berharap macem macem.. dia pgn kita sadar wohooo
Gue salah pilih oshi kayaknya…
nichan, hahaha lucu ye min yg marah2 kalo dia lebih suka cowok yg dia suka. Yang marah = zombie #AHAY
justru setelah ini bakal ketauan siapa yg bener2 tulus dukung dia min (y)
Songong apa lg yg ini» nis mending lu dicintai bnyk fans/lu mncintai cowo yg lu suka?mncintai cwo yg gw suka :)”
gokil bray, ashikin aja
lebih asik ngetwit bgitu. Bawaannya lbih enjoy sama fans dan ga terkesan di buat buat jadinya.
songong min, kaya mau ngajakin ribut :v
mungkin dy udh mulai frustasi…!! dan mau grad…!! kayak ada tekanan batin…!!
setuju, daripada menanti yg gajelas ujung2nya pehape :’)
kadang kejujuran memang kurang diapresiasi, tapi setidaknya dia layak berbangga hati karena sudah jujur sama diri sendiri😀

Buat saya sendiri, dia peduli sama fans nya, supaya enggak terlalu jatuh hati sama idolanya, karena idola itu engga akan bisa dipacari :p

Kalian punya pendapat sendiri? Post di bawah yuk🙂

4 thoughts on “@Nichan_JKT48 Menjawab, Fans Berkomentar

Leave a Reply

