kangen jkt48

Kangen ala Fans JKT48

Kangen..
Sebuah kata, dahsyat sih kalau menurut saya maknanya. Kalau kata kamus galau anak abg, kangen itu adalah ketika seseorang rindu / ingin bertemu dengan orang yang dia sayang..
Romantis yah?
Tapi belakangan ini, kata-kata kangen ini mulai banyak ‘seliweran’ di timeline para fans JKT48 nih, sampai kita-kita pun bingung, kok bisa sih sampai fans tersebut kangen sama oshi nya? Padahal temen bukan, pacar apalagi (mimpi jadi pacarnya boleh, sih) kok bisa kangen yah?

Nah akhirnya beberapa hari lalu kita coba tanya ke temen-temen di timeline kita, dan jawabannya pun beragam, dari mulai kangen senyumannya (fetish bibir kali) kangen mata, dan lain-lainnya.

Kali ini kita bakal beberin sedikit nih, beberapa klasifikasi tweet kangen yang berhasil dihimpun sama tim kita :

-Kangen foto
Kangen paling enteng menurut kita nih. Kalau yang ini berlaku buat temen-temen yang biasanya jarang nonton teater, dan juga pengagum wajah member JKT48 yang emang cantik dan beragam pula. Kangen yang ini paling banyak di timeline kita, dan paling sering nge-RT in tweet-tweet foto kita pastinya

-Kangen fisik
kalau kamu masuk kangen yang ini, berarti kamu tipikal orang yang suka hal-hal mendetail soal fisik member. Misal nih, kamu kangen liat Veranda yang emang pergelangan kakinya panjang banget, atau kamu kangen sama Melody yang mainin ponytail nya pas nyanyi, atau kamu yang kangen sama goyangannya Nabilah di Tenshippo.

-Kangen suara
Kalau kangen yang ini, biasanya oshi kamu punya suara yang unik dan memorable. Orang-orang yang masuk di kangen ini biasanya langsung adem kalau denger suara oshi nya (entah dari video G+, atau dari lagu) . Contoh simple nya sih misal kamu fans Haruka, lagi kangen, dengerin ‘keluarga dan tomat’ ala dia aja bisa bikin kamu ngebayangin dia terus. Atau suaranya Stella yang bener-bener nyejukin hati. Kadang, ada yang bisa sampai nangis loh denger suara oshinya!

-Kangen sifat
Kangen yang ini, biasanya kena ke orang yang oshi nya suka nyeleneh pas MC di teater. Suka kebayang-bayang terus gitu, dan pengennya momen di mana member tersebut melakukan hal/sifat dia yang kamu suka terulang-ulang. Contoh nya sih saya sendiri nih, paling kangen sama Annisa kalau dia MC di stage, pas dia nyeplos ‘gue, gue’ nya itu loh :”)

-Kangen semuanya
wah kalau yang ini, bisa dibilang kamu udah cinta mati sama oshi kamu, atau kasarnya sih, kamu gak punya pacar/gebetan untuk dikangenin (jomblo kali) , jadinya tiap kangen seseorang, kangen nya ke oshi kamu.

Jadi, mana tipe kangen kamu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s